7 Fashion Blogger Hijab Indo Berpengaruh | Female Blooger Indonesia (Influencer)

7 Fashion Blogger Hijab Indo Berpengaruh
7 Fashion Blogger Hijab Indo Berpengaruh | Female Blooger Indonesia (Influencer)

Haai sahabat Deeahfashion gimana kabarnya hari ini? selalu semangat kaan pastinya. Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang 7 Fashion Blogger Hijab Indo Berpengaruh atau yang lebih dikenal dunia dengan Female Blogger atau Influencer dalam hal fashion hijab, busana muslim dan style sehari-hari mereka. yuuk simak lebih lanjuut..

Banyak sekali influencer blogger atau hijab blogger yang menjadi panutan para hijabers, fashionistas hijab yang disukai oleh para wanita muslimah dan tak jarang menjadi panutan dalam pemilihan gaya berbusana muslim sehari-hari. Diantara sekian banyak blogger yang ada, Deeahfashion menilai 7 diantaranya mempunyai peran besar dalam hal menginfluence people atau menginspirasi wanita muslimah baik itu di Indonesia maupun hingga mancanegara.

7 Fashion Blogger Hijab Indo Berpengaruh yaitu :

1. Dian Pelangi
Dian Puput Utami a.k.a Dian Rainbow a.k.a Dian Pelangi. Tak heran bila Dian yang merupakan blogger dan designer yang hingga kini masih menjadi favorit nomor satu para kaum hawa yang mengenakan hijab karena ia tidak hanya sering tampil stylish tapi juga memiliki banyak prestasi. Sudah banyak karya Dian yang telah dipamerkan hingga sukses melakukan ekspansi bisnis busana muslim di luar negeri. Belum lagi koleksi terbarunya yang selalu mengikuti trend yang ada dan banyak digunakan sebagai referensi para muslimah yang berhijab.

Dian merupakan salah satu inspirasi Deeahfashion pula dalam hal fashion hijab, diatas segala kesuksesan yang ia raih dari usia belia hingga sekarang, ia pun  tercatat sebagai 100 dari daftar wanita berhijab sukses yang berpengaruh di dunia oleh salah satu majalah.

2. Indah Nada Puspita
Indah Nada Puspita atau yang kerap disapa "Nada" atau 'Puspita" merupakan salah satu hijabers yang sering berbagi foto padu-padan hijab stylish di blog miliknya maupun Instagram. Tak jarang banyak wanita muslimah berpendapat dan memilih wanita yang kini tinggal di luar negeri itu sebagai hijab blogger favorit mereka. Selain stylish, menjadi panutan para fashionista hijab, ia pun tak hanya merambah dunia bisnis dengan meluncurkan brand hijab miliknya sendiri hingga mengeluarkan album rekaman bertajuk "Puspita".

3. Siti Juwariyah
Siti Juwariyah, merupakan fashion blogger hijab Indonesia yang sebenarnya sudah merupakan pemain lama. Ia juga salah satu anggota hijabers community yang dikenal dengan gaya hijabnya yang kasual dan stylish. Meskipun namanya kini tak sering kita dengar, di awal-awal kemunculannya dengan tema mix and match setiap "Saturday", ia memberi inspirasi tersendiri bagi para muslimah yang juga memfavoritkan dia sebagai blogger hijab yang memberi banyak inspirasi dalam hal berbusana muslimah yang trendy.

Ia pun meluncurkan label busana muslim dan jilbab serta merambah ke dunia bisnis seperti halnya blogger hijab fashion lainnya.

4. Ghaida Tsurraya a.k.a Gda Ghaida
Ia adalah seorang blogger hijab yang juga designer bagi label busana muslim miliknya. Wanita yang sudah sebentar lagi akan menjadi ibu dari 4 orang anak ini sering banget menampilkan foto-foto gaya berpakaiannya sehari-hari atau sering disebut Outfit of The Day (OOTD).

Meskipun mengedepankan pakaian muslimah yang syar’i, gaya berbusana Ghaida ini sama sekali nggak monoton. Ghaida pintar memadukan jenis pakaian dengan warna-warna pastel sehingga tetap terlihat cantik, lembut, feminin namun juga playfull dalam balutan pakaian syar’inya. Bisa banget deh gayanya untuk kamu terapkan di kegiatan sehari-hari.

Nggak hanya menampilkan gaya berpakaian, Ghaida juga kerap menyelipkan tulisan-tulisan yang menginspirasi di sela-sela foto atau rangkuman kegiatannya di dalam blog pribadinya. Seperti blogger hijab fashion lainnya, ia merambah ke dunia bisnis fashion muslim  dan juga merambah ke beberapa bisnis lainnya.

5. Ria Miranda
Blogger sekaligus designer Ria Miranda ini lebih suka menganggap blog sebagai buku hariannya. Jadi, jangan heran kalau blog pribadinya memang lebih banyak bercerita mengenai kehidupan dan kegiatan sehari-harinya. Meski begitu, blognya sama sekali nggak membosankan. Ia selalu menyelipkan inspirasi apa saja yang berhasil didapatnya hari itu dan membahasakannya sedemikian rupa supaya para pembacanya juga bisa mendapat inspirasi yang sama.

Sama halnya dengan para blogger hijab lainnya, Ria Miranda sukses meluncurkan brand busana muslim dengan namanya dengan tajuk dan ciri khas busana muslim yang "Shabby Chic".

Selain itu, profesi Ria sebagai fashion designer membuatnya kerap mengulas gaya berpakaian dirinya dan juga trend fashion hijab terupdate yang tentunya sangat  bermanfaat bagi kita yang ingin tahu lebih banyak mengenai fashion hijab.

6. Jenahara Nasution
Wanita yang lebih dikenal dengan nama Jehan ini gemar mix and match dengan gaya kasual via blog pribadinya.

Bagi sajabat yang suka dengan gaya hijab kasual dan juga  bermain dengan make-up, blog dari Jenahara ini cocok banget buat kamu kunjungi. Lewat blog pribadinya  jenahara.blogspot.com, Jenahara kerap menampilkan berbagai macam padu-padan dengan warna dan gaya kasual yang ia kenakan untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, Jenahara juga sering memberikan tutorial bagi pembacanya, mulai dari kreasi hijab hingga gaya ber-make-up.

Gaya bertutur Jenahara dalam blognya lebih banyak didominasi dengan gaya esai foto. Tidak terlalu banyak kalimat, namun apa yang ingin ia sampaikan sudah cukup dijelaskan oleh foto-fotonya yang visual. Pokoknya, enak dibaca lah!

Selain blogger, ia pun sukses meluncurkan brand fashion busana muslim miliknya yang juga sukses merambah sampai ke luar negeri.

7.Fitri Aulia Kivitz
Merupakan blogger hijab yang juga tergabung dan merupakan founder dari hijabers community. Ia banyak menuangkan ide, tulisan, paduan gaya busana dan berbagai hal dalam blog pribadi miliknya.

Gaya penulisannya nggak berat dan nggak menggurui sama sekali. Saat membacanya, justru kita seperti diajak ngobrol dan sharing santai bersamanya.

Selain itu ia pun dikenal sebagai designer busana muslim syar'i yang juga sukses merambah dunia bisnis dengan meluncurkan label atau brand busana muslim dengan nama "Kivitz".

Masih banyak blogger hijab lainnya yang sukses mengawali karier mereka dengan menjadi blogger hingga merambah ke dunia entertaintment, bisnis dan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Ini adalah hanya sebagian kecil list yang bisa diulas pada kesempatan ini.

Hmm bagaimana sahabat Deeahfashion? terinspirasi dengan 7 Fashion Blogger Hijab Indo Berpengaruh | Female Blooger Indonesia (Influencer) seperti yang telah diulas diatas. Tentunya bisa dijadikan satu inspirasi baik itu dalam hal gaya busana, kesuksesan maupun kemampuan mereka dalam hal menginfluence people untuk mengenakan busana muslim fashion, yang stylish dan up to date.

Jangan lupa baca artikel menarik Jilbab Ala Anisa (Chibi) pada post sebelumnyaa yaa sahabat. See yaa next post dan selalu bersyukur setiap waktu. Enjoy Fashion!
Readmore

Jilbab Ala Anisa (Chibi) Colorfull

jilbab ala anisa chibi
Jilbab Ala Anisa (Chibi) Colorfull. Haai sahabat deeahfashion gimana kabarnya hari ini? selalu semangat kaan tentunya, nah setelah lama gak post, pada kesempatan kali ini kita akan mengulas sedikit tentang artis lainnya yang berhijab, atau berhijrah mengenakan hijab atau jilbab atau kerudung yaitu Anisa Eks. personel Chibi Cherrybelle.

Jilbab ala Anisa (Chibi) lebih kepada pemilihan warna-warna yang colorfull atau banyak bermain dengan padu padan warna-warni yang ceria. Sahabat bisa melihat bagaimana Anisa memilih padu padan busana dengan penggunaan warna baju dan jilbab yang berbeda.

Selain colorfull, Jilbab ala Anisa (Chibi) juga tak lepas dari penggunaan outer atau luaran seperti yang bisa sahabat lihat pada contoh gambar random diatas. Outerwear atau luaran pun dipilih dengan warna-warna yang colorfull dan cenderung memilih outer atau luaran yang panjang untuk memberi proporsi tubuh yang tinggi.

Hmm bagaimana sahabat, terinspirasi dengan Jilbab ala Anisa (Chibi) Colorfull? tentunya bisa sahabat jadikan satu inspirasi busana sehari-hari, dalam suasana kasual maupun formal dengan mix and match busana muslim yang ada di lemari sahabat.

Itulah sedikit ulasan tentang Jilbab ala Anisa (Chibi) Colorfull pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca pula artikel menarik Trend Jilbab Terbaru pada post sebelumnya yaa sahabat. Enjoy Fashion!
Readmore

Trend Jilbab Fashion Terbaru (Modern Style)

trend jilbab fashion terbaru
Trend Jilbab Fashion Terbaru (Modern Style). Hai sahabat Deeahfashion gimana kabarnya hari ini? selalu semangat kaan dalam menjalani hari. Dah lama yaa nggak post, Anyway pada kesempatan kali ini kita akan mengulas sedikit tentang Trend Jilbab Fashion Terbaru yang bertajuk "Modern Style".

Jilbab fashion kini menjadi satu trend tersendiri di dunia fashion, terutama bagi sahabat atau pecinta jilbab atau yang mengenakan hijab, jilbab atau penutup aurat yang biasa dikenakan wanita muslimah yang kini semakin variatif dan modern baik itu dari ragam model, cara pemakaian, maupun aksen dan motif yang selalu mengadaptasi perkembangan fashion di dunia.

 Jilbab fashion kini menjadi pilihan gaya yang up to date dengan wanita muslimah yang kini semakin dinamis dan aktif dalam aktifitasnya. Hijab pun mengikuti pasar dan trend yang kini banyak didominasi oleh jilbab-jilbab modern style atau gaya jilbab yang modern seperti yang bisa sahabat lihat pada contoh gambar diatas yang salah satunya adalah gaya turban Africa yang cukup unik.

Trend Jilbab Fashion Terbaru (Modern Style) kini semakin banyak dikenakan oleh wanita muslimah modern yang aktif dalam berbagai aktifitas keseharian, dengan model yang simple namun tetap elegan dan memberi kesan menawan.

Musim panas tak membuat wanita muslimah gerah mengenakan hijab, pilihan bahan hijab yang dingin seperti katun dan bahan kaos bisa menjad andalan untuk dikenakan dalam aktifitas sehari-hari yang bisa menyerap keringat dan memberi hawa yang adhem atau yang mempunyai sirkulasi yang cukup untuk rambut bisa bernafas.

Hmm bagaimana sahabat, tertarik mengenakan jilbab fashion terbaru (modern style) seperti yang diulas pada post kali ini? tentu akan menarik yaa sahabat dijadikan sebagai satu inspirasi gaya jilbab keseharianmu yang tidak akan mengurangi atau membatasi aktifitas gerakmu dalam beraktifitas.

Itulah sedikit ulasan tentang Trend Jilbab Fashion Terbaru (Modern Style) oleh Deeahfashion pada post kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca pula tentang inspirasi menarik Trend Fringe (BohoChic) pada artikel sebelumnya yaa sahabat. Enjoy Fashion!
Readmore

Trend Fringe (BohoChic) Fashion

trend fringe bohochic fashion
Trend Fringe (BohoChic) Fashion. Haai haaai sahabat Deeahfashion gimana kabarnya hari ini? selalu semangat kaan dalam menjalani hari? dalam kesempatan kali ini kita akan mengulas sedikit tentang trend fringe yang kini sedang ngehits banget nich sahabat. Yuuk simak lebih lanjut..

Fringe are everywhere.. yaa trend fringe kini terasa menjamur dimana-mana, baik itu busana atasan, bawahan, tas, sepatu, dan bahkan aksesoris semuanya terdapat details fringe atau klo di sini kita sebut slawir-slawir apa yaa tepatnya hehe pokoknya gaya ini keren. Paduan boho yang chic dengan vintage.

Sahabat bisa melihat salah satunya adalah contoh gambar diatas dimana busana dengan details fringe yang dibentuk sedemikian rupa bisa membuat tampilan menjadi lebih personal dan unik. Kesan vintage, unik sekaligus misterius dan glamour ala rakyat bisa menjadi satu hanya dengan menambah aksen fringe pada busana yang dikenakan.

Hmm bagaimana sahabat, tertarik dengan Trend Fringe (BohoChic)? seperti yang diulas pada post kali ini? tentunya cukup menarik yaaa buat kamu yang menyukai hal-hal yang unik dan nggak biasa. Gaya busana yang cukup edgy bagi kamu yang memang menyukai tampilan yang unik dan beda tentunya bisa diaplikasikan untuk busana sehari-hari yang kasual.

Itulah sedikit ulasan tentang Trend Fringe (BohoChic) pada post kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan  lupa baca juga post menarik Trend 70's Style pada artikel sebelumnya yaa sahabat. Enjoy Fashion!
Readmore
 

Copyright © 2012 Seputar Fashion Terbaru | Powered by Blogger