Trend Fringe (BohoChic) Fashion

trend fringe bohochic fashion
Trend Fringe (BohoChic) Fashion. Haai haaai sahabat Deeahfashion gimana kabarnya hari ini? selalu semangat kaan dalam menjalani hari? dalam kesempatan kali ini kita akan mengulas sedikit tentang trend fringe yang kini sedang ngehits banget nich sahabat. Yuuk simak lebih lanjut..

Fringe are everywhere.. yaa trend fringe kini terasa menjamur dimana-mana, baik itu busana atasan, bawahan, tas, sepatu, dan bahkan aksesoris semuanya terdapat details fringe atau klo di sini kita sebut slawir-slawir apa yaa tepatnya hehe pokoknya gaya ini keren. Paduan boho yang chic dengan vintage.

Sahabat bisa melihat salah satunya adalah contoh gambar diatas dimana busana dengan details fringe yang dibentuk sedemikian rupa bisa membuat tampilan menjadi lebih personal dan unik. Kesan vintage, unik sekaligus misterius dan glamour ala rakyat bisa menjadi satu hanya dengan menambah aksen fringe pada busana yang dikenakan.

Hmm bagaimana sahabat, tertarik dengan Trend Fringe (BohoChic)? seperti yang diulas pada post kali ini? tentunya cukup menarik yaaa buat kamu yang menyukai hal-hal yang unik dan nggak biasa. Gaya busana yang cukup edgy bagi kamu yang memang menyukai tampilan yang unik dan beda tentunya bisa diaplikasikan untuk busana sehari-hari yang kasual.

Itulah sedikit ulasan tentang Trend Fringe (BohoChic) pada post kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan  lupa baca juga post menarik Trend 70's Style pada artikel sebelumnya yaa sahabat. Enjoy Fashion!
Readmore

Trend 70's Style di Tahun 2016

trend 70s style
Haai haai sahabat Deeahfashion gimana kabarnya hari ini? dah lama banget yaa nggak ngepost. Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas sedikit tentang what's trend this year atau apa sich yang lagi ngetrend tahun ini yaitu "Trend 70's Style di Tahun 2016". Yuuk simak lebih lanjut..

Trend 70's Style di Tahun 2016. DF melihat style kembali ke tahun 70-an dimana warna-warna cerah dalam busana seperti print banyak dikenakan selama musim panas ini di berbagai belahan dunia.

Busana print dengan warna-warna cerah dengan berbagai pilihan motif menjadi satu pilihan busana yang banyak dikenakan kaum hawa selama musim panas atau yang "kece" nya disebut spring/summer season seperti yang terlihat pada contoh gambar diatas, dengan paduan warna-warna berwarna netral menjadi satu andalan busana yang banyak digemari tahun ini.

Nggak salah kalo deeahfashion menyebut tahun ini sebagai kembalinya Trend 70's Style di Tahun 2016. Tidak hanya busana print bercorak yang kini menjamur, namun juga paduan bawahan atau celana panjang dengan model lebar kini kembali hits.

Hmm bagaimana sahabat? terinspirasi dengan Trend 70's Style di Tahun 2016? tentunya bisa menjadi satu acuan style yaa bagi kamu yang masih bingung menentukan gaya busana apa yang ingin dikenakan dalam keseharian maupun saat pergi ke acara tertentu. Dengan nuansa motif dan warna yang cerah memberi kesan playfull, ceria dan tentunya membawa mood menjadi lebih baik.

Itulah sedikit ulasan tentang Trend 70's Style di Tahun 2016 pada post kali ini. Semoga bermanfaat yaa sahabat dan jangan lupa baca pula post menarik Inspirasi Pengantin Muslimah pada artikel sebelumnya. Enjoy Fashion!




Readmore

Inspirasi Pengantin Muslimah | Moslem Bridal

moslem bridal
Inspirasi Pengantin Muslimah | Moslem Bridal. Haai sahabat deeahfashion bagaimana kabarnya hari ini? selalu semangat kaan dalam menjalani hari. Ketemu lagi pada post kali ini kita akan mengulas sedikit tentang Inspirasi Pengantin Muslimah (Moslem Bridal). Yuuk simak lebih lanjuut..

Bagi kamu yang sedang mencari konsep moslem bridal atau inspirasi pengantin dengan busana muslim bisa banget simak tips berikut:

1. Budget
2. Consept
3. Details

#1. Budget. Tentu anggaran menjadi satu hal yang penting dan perlu diperhatikan dalam pemilihan busana pengantin muslim/ muslimah yang ingin dikenakan. Jika bdget is not that matter, maka sahabat bebas menentukan tanpa memusingkan masalah budget yaa tentunya, namun jika hal itu berasa perlu untuk di anggarkan maka pemilihan busana tentu disesuaikan dengan besaran dana yang ada. Saat ini sudah banyak banget bridal moslem yang bisa sahabat pilih dan biasanya sudah bekerjasama dengan dekor/ atau penyedia dekorasi pengantinnya sekaligus.

#2. Consept. Konsep busana pengantinmu tentu harus disesuaikan dengan konsep dekor dan juga konsep tema pernikahan sahabat. Nggak lucu kaan jika konsep tema dengan adat sedangkan sahabat memilih busana yang terkesan garden party. Jangan sampai nggak nyambung dengan konsep atau tema yang sudah sahabat pilih, tentu designer atau langganan yang menyediakan busana pengantin sahabat akan bisa menyesuaikan model busana yang sahabat request tentunya.

#3. Details. Jangan kesampingkan details busana pengantinmu, salah-salah memilih busana dengan budget miring tapi pas dipakenya kurang siip, atau ada details busana yang disana-sininya sudah rusak ketika akan dipakai. Tentunya harus cermat dan teliti yaa sebelum fitting busna pengantin.

Sahabat juga bisa melihat salah satu contoh konsep details tema : Inspirasi Pengantin Muslimah | Moslem Bridal pada contoh gambar diatas. Busana modern dengan warna pastel dengan pengiring pengantin paduan busana atasan kutu baru dengan bawahan rok rang-rang, pilihan jilbab bisa disesuaikan.

Hmm bagaimana sahabat, terinspirasi dengan Inspirasi Pengantin Muslimah | Moslem Bridal yang diulas pada post kali ini? tentu menarik dan bisa dijadikan satu inspirasi style pengantin muslim yang kini sedang trend.

Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Pengantin Muslimah | Moslem Bridal pada post kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca pula inspirasi menarik Pretty Pastel Trend pada post sebelumnya yaa sahabat. Enjoy Fashion!.
Readmore

Jilbab Pastel | Pretty Pastel Trend

pretty pastel trend
Jilbab Pastel | Pretty Pastel Trend. Haai haai sahabat deeahfashion gimana kabarnya hari ini/ tetap semangat kaan dalam menjalani hari. Ketemu lagi nich pada post kali ini kita akan mengulas tentang Jilbab Pastel, cantiknya trend jilbab pastel. Yuuk simak lebih lanjuut..

Pretty Pastel Trend. Jilbab dengan nuansa warna pastel, busana dengan warna-warna pastel yang lembut tidak pernah lekang oleh waktu. Warna ini menjadi pilihan bagi para pecinta jilbab dan busana dengan warna-warna pastel yang cantik dan lembut.

Jika sahabat menyukai kesan feminin, jilbab pastel bisa menjadi satu pilihan gaya atau style hijab dengan padu padan hal-hal feminin lainnya seperti rok dan dress panjang dengan pilihan warna-warna lembut pastel tentunya.

Padu padan warna pastel yang satu dengan yang lain sangat blend atau menyatu banget jika di mix and match sesuai dengan selera fashion sahabat, seperti yang bisa dilihat contoh padu padannya pada contoh gambar random diatas.

Bagi sahabat yang mempunyai bentuk wajah dan atau raut wajah dengan kesan galak, kasar dan atau tidak mempunyai pilihan style berbusana. Pilihan jilbab pastel-pretty pastel trend sangat cocok untuk memberi kesan kelembutan pada wajah, penampilan dan total look sahabat akan benar-benar terlihat berbeda.

Hmm bagaimana sahabat, tertarik mengenakan busana dengan warna-warna cantik pastel yang selalu bisa memberikan kesasn girly dan soft pada penampilan kamu? tentu menarik yaa jika dikenakan mengingat warna pastel adalah warna yang abadi, memberi kesan vintage namun tetap modern dan classy.

Itulah sedikit ulasan tentang Jilbab Pastel | Pretty Pastel Trend pada post kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca pula inspirasi menarik Hijabers Masa Kini pada post sebelumnya yaa sahabat. Enjoy Fashion!.
Readmore
 

Copyright © 2012 Seputar Fashion Terbaru | Powered by Blogger